qwerty

Senin, 01 Agustus 2011

(love) Trik jadi Cwo Yang Disukai banyak wanita !!!

Pertama" ane mau Share gimana caranya agan" khususnya cwo di sukain banyak cwe..



Pertama
*Kita Percaya Diri sama Cewe gan..jangan fikir kita banyak kekurangan,usahakan kita pede buat nutupin kekurangan kita..Toh cwe tuh ga liat fisik doank tapi dari siaft dan Ati Kita..


Kedua
*hilngkan Kesombongan ,jadi jangan agan tembong"in hal" yang menurut agan hanya agan yang bisa ngelakuinnya,cwe ga suka cwo yang sombong..


Ketiga
*Penampilan rapih & wangi,cwe suka cwo yang rapih dan wangi,intinya cwe ngeliat cwo dari penampilan dulu(jaman sekarang si kebanyakan gitu,tapi ga semua)


Keempat
*jangan pernah bilang kata "Malas" gua pernah bilang "Males ah nanti aja makannya" diapun menjawab.."aduh ngurus diri sendiri aja Males,apalagi ngurusin orang lain" waduhh udah bahaya kalo gitu,lo di pandang cwe pasti minus..


Kelima
*jadi cwo yang ramah/asik di ajak share atau ngobrol,jadi kita harus siapin kata" yang bisa buat diri kita itu di bilang "wah kamu enak juga yah di ajak ngobrol..Eits 1 lagi jangan terlalu Berisik,gimana yah Cerewet.jaim dikit .


keenam
*kita tenang,tenang dalam ngehadepin masalah dia,no rusuh,no ribet.
apalagi kalo kita PDKT ama cwe yang udah punya cwo.


ketujuh
*masalah saya,hanya saya yang tau,kalo diapun tau usahakan kita selesaiin sendiri,jangan pernah mau di bantuin cewe,tapi kalo dia yang ada masalah,usahain kita harus ikut bantu..jangan cuma diem aja,lu pasti jadi pahlawan diagan.


kedelapan
*Jangan terlalu kekang dia,jadi kita jangan selalu ada buat dia,ya jangan sering" ketemu dia.ya mungkin kalo sering" banget dia bosan yang ada,jadi usahakan slow mainnya,jangan terlalu ngekang dia,kasih sedikit kebebasan buat dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

How To Create Horizontal Accordion Slideshow